Kapolres Probolinggo Bantu Dorong Mobil Mogok

Tribrata News Probolinggo - Polres Probolinggo, Guna mendukung kegiatan Operasi lilin Semeru 2017, Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad S.H., S.I.K., M.H.,  M.Si bersama personil Sat Lantas dan  Sat Sabhara melaksanakan Patroli Kamtibmas dengan Program Touring Kamtibmas ke Wilayah Kecamatan Bantaran sampai dengan Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo, Kamis (28/12/2017).

Sekitar pukul 11.00 wib arus lalu lintas di jalur Sumber cukup ramai, disaat Kapolres dan Rombongan melakukan Touring Kamtibmas di jalur Desa Pandan Sari Kecamatan Sumber, posisi jalanan yang menanjak curam, melihat kendaraan melihat sebuah mobil Pick Up pengangkut Material mengalami mogok tepat ditengah jalan.

Hal ini mengakibatkan sempat tersendatnya arus lalu lintas yang siang itu memang cukup padat. Untuk menghindari terjadinya antrian dan laka lantas, saat itu juga dengan sigap Kapolres bersama rombongan patroli segera bahu membahu membantu mendorong mobil tersebut ketempat yang lebih aman sehingga tidak menimbulkan kemacetan dan yang lebih parah akan timbulkan kejadian laka lantas.

Aksi Kapolres dan personilnya tersebut mendapat apresiasi dari pengemudi mobil yang waktu itu sempat kebingungan akibat mobilnya mogok ditengah jalan namun berkat bantuan petugas pengamanan mobil dapat dipindahkan ketempat yang lebih aman. (humasresprob)