Wednesday, December 13, 2017

KAPOLRES PROBOLINGGO KUNJUNGI ANAK PENDERITA HYDROCEPALUS DI DESA GADING WETAN KEC.GADING KAB.PROBOLINGGO.

Kapolres Probolinggo  AKBP Fadly Samad SH,. S.I.K,. M.H. ,kembali mengunjungi warga kurang mampu di Desa Gading wetan Kec.Gading  kabupaten Probolinggo, , Selasa (12/12/2017).

Kali ini, kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad SH,. S.I.K,. M.H.  mengunjungi anak penderita penyakit langka hydrocepalus bernama   Farah Atika Syaadtul mufidah (6) anak dari pasangan ibu Hamsatun dengan  Sdr. Abdul rahman ( yang saat ini sedang merantau ke kalimantan ) yang kondisinya sangat menprihatinkan dengan kondisi kehidupannya yang hanya pas-pasan di Desa Gading Wetan Kec. Gading.

Kedatangan Kapolres Probolinggo didampingi Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH dan beberapa personil Polres Probolinggo disambut langsung oleh ibu dari anak Farah yang saat ini dirinya hanya mampu berbaring dalam kondisi kesakitan dengan kepala bengkak ( hydrocepalus ).

Kapolres Probolinggo saat melihat kondisi anak Farah Atika Syaadtul mufidah terpancar diraut wajahnya rasa kesedihan dan sambil menghibur farah serta terlihat dibibirnya terucap doa mudah-mudahan Allah SWT mengangkat penyakitnya dan kembali hidup normal seperti anak seusinya.

“Insyaallah hari ini kita berikan bantuan Uang dan tali asih dengan harapan mudah-mudahan sedikit bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari   dan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan, dan mudah-mudahan kepada warga yang mempunyai rejeki yang lebih bisa menyisihkan sedikit untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan," kata Kapolres Probolinggo.

Selanjutnya Kapolres Probolinggo kembali ke mapolres probolinggo untuk melaksanakan aktifitas selanjutnya. ( sek gading ).