Monday, December 25, 2017

KAPOLRES PROBOLINGGO KUNJUNGI POS PENGAMANAN KRAKSAAN

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Suasana Pos Pengamanan Kraksaan pagi ini Senin (25/12/2017) pagi tampak berbeda. Hal ini berkaitan dengan kedatangan Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. untuk meninjau kesiap siagaan petugas yang melaksanakan tugas jaga di Pos Pam Kraksaan.

Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Iptu Edy Djaya P selaku Perwira pengendali langsung menyambut kedatangan Kapolres Probolinggo yang kala itu sedang mengambil apel pengecekan personil.

Kapolres Probolinggo  AKBP Fadly Samad, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. memberikan arahan kepada petugas jaga agar meningkatkan kewaspadaan, jangan underestimit dalam melaksanakan tugas jaga, petugas juga agar menjaga kesehatannya guna kelancaran saat menjalankan pengamanan di Pos Pam. Kapolres juga menghimbau kepada Anggota Polri, TNI dan Instansi samping agar membangun sinergitas dalam setiap kegiatan dalam rangka pengamanan Operasi Lilin Semeru 2017 guna mencipkatakn situasi yang aman dan kondusif disaat masyarakat merayakan natal dan tahun baru.

“Kapolres mengucapkan kepada semua pihak (TNI, Medis, dan Pramuka, red) yang mendukung pelaksanakan pengamanan di Pos Pam Kraksaan. Kapolres juga memberikan bingkisan untuk anggota Pos Pam guna memberikan semangat kepada anggota yang melaksanakan pengamanan,” Ujar Iptu Edy.

Anggota Pos Pam merasa senang dengan kehadiran Kapolres Probolinggo  AKBP Fadly Samad, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. di Pos Pam Kraksaan. "Terima kasih atas arahan dan bingkisannya sehingga memotifasi anggota dalam melaksanakan tugas kemanusiaan yang mulia ini," tandas Iptu Edy. (Humas Polsek Kraksaan)

.