Friday, December 29, 2017

KAPOLSEK BESUK MENGHADIRI RAPAT PLENO TERBUKA DI KECAMATAN

Probolinggo- Polsek Besuk, menjelang Pesta demokrasi tahun 2018.kepolisian, TNI, kecamatan dan panwaslu kecamatan besuk mangadakan rapat Pleno terbuka. kemarin Kamis 28/12/2017.

Rapat pleno ini di adakan untuk membahas calon pasangan bupati dan wakil bupati yang akan mencalonkan diri di pesta demokrasi tahun 2018 mendatang, rapat ini juga membahas tentang keamanan dan cipkon menjelang pilkada serentak tahun 2018.

“Saya mendapatkan undangan dari panwaslu Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo untuk menghadiri rapat pleno terbuka yang di adakan pada hari kamis kemarin (28/12/2017). Dan saya berharap semoga pesta demokrasi tahun 2018 mendatang akan berjalan dengan aman dan kondusif.” Ungkap kapolsek besuk AKP Sunaryo S.H.

“kami berterimakasih atas kehadiran dan berikan himbauan kamtibmas kepolisian Sektor Besuk, di rapat pleno terbuka ini dan semoga yang menjadi harapan dan himbauan kapolsek Besuk Bapak Sunaryo S.H bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan ”. Ujar camat Besuk teguh prihantoro Sp.d (Danu)