Saturday, December 23, 2017

KAPOLSEK BHABINKAMTIBMAS SAMBANG DESA TEMUI TOGA DAN TOMAS

Polres Probolinggo - Untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif aman khususnya diwilayah hukum Polsek Tegalsiwalan, Kapolsek Tegalsiwalan dan anggota Bhabinkamtibmas  sambang desa temui Toga dan Tomas. Jumat (22/12)

Saat melaksanakan sambang sekaligus sholat jumat bersama di desa Bulujaran Kidul, kemudian dilanjutkan kegiatan dialogis dengan tokoh agama dan warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat maupun warga masyrakat untuk tidak bosan bosanya bersama warga lainnya untuk menjaga lingkungan untuk proaktif menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif menjelang Natal dan Tahun baru 2018.

" Dengan silaturohmi sangatlah penting untuk meningkatkan keamanan,karena itu sebagian dari meningkatkan sinergitas dengan tokoh masyarakat dan bahkan  sering mendapat informasi jika ada kejadian atupun peristiwa.

Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH,mengajak Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif. Bila mana ada gangguan kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas desa binaanya atau anggota Polsek Tegalsiwalan untuk segera ditindak lanjuti."ungkap Kapolsek Tegalsiwalan