KAPOLSEK DRINGU ANALISA DAN EVALUASI KEPADA SELURUH ANGGOTANYA

Kapolsek Dringu anev kepada kinerja anggota
Polres Probolinggo (Polsek Dringu) – Bertempat diruang SPKT Polsek Dringu dilaksanakan analisa dan evaluasi Unit Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Suparmin, SH. Pada Hari Selasa (26/12/2017) pukul 20.00 WIB.

Dalam kegiatan analisa dan evaluasi unit disampaikan tentang agenda ataupun penekanan dari Pimpinan Polri dari Program Kapolri saat ini yaitu Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya), sehingga Kapolsek mengambil tindakan untuk menganev semua kegiatan anggotanya tiap minggunya.

“Program unggulan ini harus dilaksanakan sesuai komitmen anggota terhadap pimpinan, dari 11 program prioritas Kapolri ini, terutama membahas kinerja anggota tentang realisasinya terhadap sambang Toga Tomas dalam menghadapi Pilkada 2018 di tiap desa binaannya masing-masing,“ kata Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang selama ini sudah bekerja secara maksimal dan yang belum saya tekankan agar segera bekerja dengan sesuai dengan tupoksinya masing - masing agar pelaksanaan tugas ke depan bisa berjalan sesuai dengan arahan pimpinan,” tambahnya.

Selanjutnya dalam anev tersebut Kapolsek memotivasi seluruh anggota dalam mengimplementasikan tugas kepolisian sehari hari, agar tidak monoton khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat di wilayahnya. (BHS)