Thursday, December 28, 2017

KAPOLSEK DRINGU HADIRI RAPAT PLENO PENYERAHAN HASIL VERFAK DOKUMEN DUKUNGAN PERSEORANGAN BAPASLON BUPATI DAN WABUP PROBOLINGGO TAHUN 2018

Rapat Pleno Terbuka PPK Dringu
Polres Probolinggo (Polsek Dringu) -  Hari Kamis (28/12/2017) mulai pkl 09.30 s/d 10.30 WIB bertempat di Pendopo Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo telah dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Panitia Kecamatan Dringu dengan agenda Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Tahun 2018. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika Dringu, Pengurus PPK Dringu, Panwascam Dringu, LO Bakal Calon Perseorangan tingkat Kecamatan 2 orang yaitu Agus Triana dan Sigit Nugroho, 14 PPS masing-masing 2 orang, instansi terkait KUA dan Kesehatan.

Kapolsek Dringu bersama Forpimka Dringu
hadir di Acara Rapat Pleno Terbuka PPK Dringu
Untuk di Kecamatan Dringu Verfak hanya terdapat di 5 Desa, antara lain Kalirejo, Kedungdalem, Tamansari, Sumbersuko, Ngepoh.

Adapun hasil rapat pleno terbuka Verfak Bakal Calon Perseorangan tingkat PPK Dringu sebagai berikut jumlah awal dukungan 401, MS 75, TMS                    326, tidak mendukung 318, tidak bertemu 8, Total 401.

Bahwa dalam giat Rapat Pleno di PPK Dringu tidak terdapat permasalahan atau hal-hal yang di munculkan baik dari LO menerima hasil Verfak, selanjutnya dilaksanakan penandatanganan Formulir Hasil Verfak dari pihak-pihak yang berkompeten. 

“Alhamdulillah kegiatan dari awal hingga selesai berjalan kondusif aman lancar,” ungkap Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH. (BHS)