KAPOLSEK DRINGU SIAGAKAN PERSONIL GABUNGAN PADA MALAM PERGANTIAN TAHUN BARU

POLRES PROBOLINGGO (Polsek Dringu) — Menindak lanjuti Instruksi Pimpinan, pada Hari Minggu (31/12) pukul 20.00 WIB di halaman Mapolsek Dringu telah dilaksanakan apel siaga gabungan TNI - Polri menjelang pergantian Tahun Baru 2017 - 2018 yang dipimpin oleh Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH dan diikuti oleh para kanit dan seluruh anggota Polsek Dringu bersama dengan anggota Koramil Dringu.

Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH dalam arahannya menyampaikan yang intinya meskipun terlihat Wilayah Dringu kondusif akan tetapi kita harus melaksanakan siaga guna menjaga kondusifitas di wilayah kita.

Selanjutnya Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH dalam arahannya menyampaikan untuk tiap - tiap regu yang sudah di ploting agar melaksanakan tugas dengan sungguh - sungguh, dan untuk personil yang tidak dalam ploting pengamanan agar stanby di mako Polsek Dringu.

Sebubaran dengan kegiatan apel seluruh personil gabungan melaksanakan tasyakuran pemotongan tumpeng dan doa bersama, "semoga kinerja di tahun yang akan datang akan lebih baik dari tahun sekarang," ungkap AKP Suparmin, SH. (BHS)