KAPOLSEK GENDING MENGHADIRI RAPAT PPK


Polres Probolinggo - Polsek Gending, Demi mensukseskan terlaksananya Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Probolinggo tahun 2018 khususnya di wilayah Kecamatan Gending, telah dilaksanakan rapat pleno verifikasi faktual calon independen

Kamis, 28/12/2017 jam 09.00 WIB bertempat di Pendopo Kecamatan Gending berlangsung Rapat Pleno terbuka panitia pemilihan Kecamatan Gending serta Rekapitulasi hasil Verifikasi Faktual dukungan Bakal pasangan Calon perseorangan dalam pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Tahun 2018, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Gending, Perwakilan Kepala Desa Se -Kec. Gending (ABDESI ),Panwascam,Tim Penghubung Calon Perseorangan dan Ketua maupun Anggota PPS 39 orang.

Dari hasil pemaparan Rekapitulasi hasil Vertifikasi faktual dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 dari masing- masing Anggota PPS di setiap Desa Se- Kec. Gending serta pengisian Folmulir Model BA.5 dan BA.6 tersebut nantinya akan diantarkan langsung ke KPU Kab. Probolinggo, pungkas SUGENG BUDIONO Ketua Panitia Pemilihan Kecaman Gending.

Kapolsek Gending menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu tahapan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Probolinggo tahun 2018 dan kami siap untuk mengamankan pesta demokrasi khususnya di wilayah Kecamatan Gending, untuk itu kami selalu berkoordinasi dengan instansi terkait maupun segenap elemen masyarakat guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilukada 2018, terang AKP OHIM (Pri)