KAPOLSEK HADIRI RAPAT PLENO TERBUKA PPK KRAKSAAN

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. bersama Muspika Kec. Kraksaan hadiri Rapat Pleno Terbuka Panitia Pemilihan Kecamatan Kraksaan Rekaptulasi Hasil Verifikasi Faktual Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Probolinggo Tahun 2018. Kamis (28/12) siang.

Rapat Pleno Terbuka Panitia Pemilihan Kecamatan Kraksaan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kec. Kraksaan Kab. Probolingggo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kraksaan, Pengurus PPK dan Panwascam Kraksaan, LO Bapaslon yaitu Sdr. JUNAIDI, Sdr. SUMAR & Sdr. IRFAN, Perwakilan KPUD, serta PPS Se-Kec. Kraksaan.

“Dalam kegiatan tersebut di bacakan hasil vervak di Kec. Kraksaan hampir semua Desa / Kelurahan terdapat pendukung untuk bapaslon perseorangan, adapun hasil rekapitulasi verivikasi aktual bapaslon perseorangan di tingkat PPK Kec. Kraksaan dengan rincian  Dukungan awal sebanyak 2.356 KTP, MS (Memenuhi Syarat) sebanyak 827 KTP dan TMS (Tidak Memenuhi Syarat)  sebanyak 1.529 KTP sehingga total akhir sebanyak 2.356 KTP.” Jelas Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H.

Ketua PPK Kec. Kraksaan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh PPS se-kecamatan Kraksaan yang telah melakukan tugasnya dengan baik dalam melakukan verifikasi aktual di setiap masing – masing Desa se – kecamatan Kraksaan.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi harianto, S.H. mengatakan bahwa dalam kegiatan Rapat Pleno Terbuka Panitia Pemilihan Kecamatan Kraksaan Rekaptulasi Hasil Verifikasi Faktual Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Probolinggo Tahun 2018 yang dilaksanakan di Pendopo Kec. Kraksaan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, tidak terdapat permasalahan dalam pelaksanaanya ditandai dengan LO Bapaslon Perseorangan juga menerima hasil vervak yang telah diumumkan oleh Ketua PPK Kraksaan. “Sebelum acara berakhir dilaksanakan penandatangan formulir hasil vervak oleh pihak – pihak yang terkait dalam kegiatan tersebut.” Tandas Kompol Budi. (Humas Polsek Kraksaan)