KAPOLSEK KRAKSAAN BERSAMA BULOG DAN PEMKAB. PROBOLINGGO LAKSANAKAN OPERASI PASAR

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. bersama – sama dengan Bulog Sub Drive Probolinggo dan Pemerintah Kabupaten Probolinggo kemarin Senin (11/12/2017) bersinergi menggelar Operasi Pasar Cadangan Beras Pemerintah (OP-CBP) dan Gerakan Stabilisasi Pangan.

Sasaran pertama yang menjadi target dalam operasi pasar tersebut adalah Pasar Semampir yang terletak di Kel. Semampir Kec. Kraksaan Kab. Probolinggo.

Masyarakat sangat antusias dan menyambut gembira dengan adanya operasi pasar yang di gelar oleh Pemkab Probolinggo bersama Bulog tersebut, mengingat harga beras yang dijual relative lebih murah disbanding dengan harga dipasaran.

Acara ini merupakan salah satu bentuk program Kementrian Perdagangan, Kementrian Pertanian dan Pemkab Probolinggo dalam rangka menstabilkan harga beras.

“nantinya Kepolisian akan terus mengawal dan mendampingi Pemerintah Kab. Probolinggo dan Bulog Sub Drive Probolinggo dalam melaksanakan kegiatan Operasi Pasar Cadangan Beras Pemerintah (OP-CBP) dan Gerakan Stabilisasi Panganini  secara berkesinambungan di seluruh Kab. Probolinggo hingga Maret 2018 dengan menyiapkan stok beras dengan harga eceran tertinggi Rp. 8.100,- per kilogram,” Ujar Kompol Budi Harianto, S.H. (Jr)