Kapolsek Krejengan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat

Polres Probolinggo (Polsek Krejengan) – Wujud nyata untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah Krejengan tetap kondusif, Kapolsek KrejenganPolres Probolinggo AKP Supariyono SH., bersama anggotanya selalu melaksanakan sambang maupun silaturahmi kepada para tokoh yang mempunya pengaruh dalam masyarakat, termasuk melakukan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada Bapak Mashudi. tidak lupa kapolsek menyampaikan himbaun kamtibmas mengingat sekarang tingkat kriminalitas yang berkembang saat ini sedang meningkat tidak menutup kemungkinan bisa terjadi pencurian khususnya wilayah Kecamatan Krejengan.

untuk itu Kapolsek KrejenganPolres Probolinggo AKP Supariyono SH.,menghimbau kepada Tokoh Masyarakat agar selalu monitoring dinamika perkembangan situasi yang ada disekitarnya.

“ Kita harapkan tidak ada namanya kejahatan diwilayah kecematan Krejengan, Kami selaku penegak hukum adakan terus lakukan upaya preemtif ,” terang Kapolsek KrejenganAKP Supariyono SH.

Saat itu juga Kapolsek Krejengan Polres Probolinggo AKP Supariyono SH., memberikan Himbauan kamtibmas sedang maraknya opini di media sosial yang terjadi diwilayah Kabupaten Probolinggo,” Untuk mengantisipasinya kita perlu dukungan dan kerjasama para tokoh baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat untuk saling memberikan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat kita tidak termakan isu isu yang tidak benar / Hoax diwilayah Probolinggo,” ungkapnya.

Bapak Mashudi mengucapkan ucapan terimakasih kepada jajaran Polsek KrejenganPolres Probolinggo atas himbauannya, semoga bisa langsung disampaikan kepada masyarakat agar masyarakat agar menggunakan media social dengan arif dan bijak. (Krj1)