Kapolsek Krejengan Ceramah Kamtibmas dalam Pengajian Abbabul Musthofa



PROBOLINGGO – Polsek Krejengan, Probolinggo – Kapolsek Krejengan Polres Probolinggo Polda Jawa Timur AKP Supariyono SH memimpin anggota melaksanakan pengamanan Pengajian Rutin malam selasa Abbabul Musthofa di Desa Gebangan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Senin malam (18/12/2017).

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada jama’ag yang menghadiri Pengajian Abbabul Musthofa dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Putra Nurul Imam Desa Gebangan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo.

Pengajian Abbabul Musthofa yang dihadiri Muspika Krejengan dan Jama’ah kurang lebih 600 orang , sedangkan penceramah Kamtibmas ditunjuk panitia adalah Kapolsek Krejengan, yang mana AKP Supariyono SH sudah terkenal dikalangan masyarakat, dengan seringnya hadir berikan ceramah Kamtibmas pada giat giat pengajian wilayah krejengan.

Dalam inti ceramahnya AKP Supariyono mendo’kan kepada seluruh jama’ah yang hadir semoga langkah kita menuju pengajian menjadi Amal Sholeh dan kita senantiyasa dibawah lindungan ALLAH Swt,dan kita bisa meneladani dan mencontoh budi pekerti Nabi Muhammad SAW yang sangat mulia dan menjadi panutan panutan bagi seluruh umat manusia hingga akhir jaman.


Pada kesempatan itu Kapolsek Krejengan AKP Supariyono SH, menghimbau kepada para Jama’ah agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan,menjaga harta bendanya selama ditinggal pengajian. (Krj)