Saturday, December 23, 2017

KAPOLSEK KRUCIL BERSAMA MUSPIKA MENGHADIRI RAPAT RAB KUD ARGOPURO


Polres Probolinggo - Kapolsek Krucil AKP Mahmud menghadiri undangan Rapat Anggota Biasa (RAB) KUD ARGOPURO KRUCIL dalam rangka Pembahasan dan Pengesahan RK - RAPB Th. 2018 KUD ARGOPURO KRUCIL

Bertempat di Aula Hotel BUMI BERMI PERMAI Desa Bermi Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo, Pembahasan Rapat tersebut selain di hadiri Pengurus dan staff KUD ARGOPURO, juga turut dihadiri Bapak PRADIWIYANTO, SH., M.hum. selaku Sekretaris Dinas Koperasi dan usaha mikro Kabupaten Probolinggo, Selain itu rapat tersebut juga dihadiri oleh perwakilan peternak susu perah anggota KUD ARGOPURO sebanyak 194 orang.

Di Awal Rapat pembahasan RK - RAPB tersebut Kapolsek Krucil AKP Mahmud juga memberikan sedikit dukungan dan motivasi baik kepada Pihak KUD agar tidak hanya menjadi penyokong kegiatan peternakan warga, namun juga sebagai penyokong aktivitas perdagangan, produksi, kerajinan kreatif, kesehatan, pendidikan  anggota KUD ARGOPURO dan Tidak lupa pula AKP Mahmud berpesan kepada para peternak susu perah agar selalu bekerja sama KUD dengan baik dan selalu menjaga dan meningkatkan kualitas susu perah yang di kirim ke KUD agar perekonomian masyarakat krucil semakin meningkat.