Friday, December 29, 2017

KAPOLSEK KRUCIL HIMBAU JAMA'AH CIPTA KONDISI KONDUSIF MENJELANG PERGANTIAN TAHUN.


Polres Probolinggo - Kegiatan Kapolsek Krucil AKP Mahmud pada hari jumat di isi dengan melaksanakan silaturahmi ke Tokoh Agama Desa Betek KH. Zuhri dan kemudian melaksanakan sholat jumat bersama warga di Mesjid Al Barokah di Dusun Perengan Desa Betek Kecamatan Krucil, Jumat (29/12/2017)

Setelah melaksanakan sholat jumat, dihadapan para jemaah Kapolsek Krucil  memberikan himbauan kamtibmas agar Masyarakat lebih peka terhadap paham atau ajaran radikalisme, tidak lupa pula Kapolsek Krucil juga mengingatkan agar masyarakat menciptakan situasi yang tertib menjelang perayaan pesta pergantian tahun.


“Dengan saling kenal dan dekat dengan para tokoh agama dan Masyarakat akan dapat membantu tugas-tugas kepolisian di dalam menciptakan wilayah Krucil agar selalu kondusif” ujar Kapolsek.

Kita berharap Ulama dan warga masyarakat bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Krucil, untuk mewaspadai paham radikalisme yang membahayakan keamanan negara dan juga dengan menjadikan Wilayah kecamatan Krucil aman terkendali menjelang pergantian tahun, pungkasnya.