Kapolsek Krucil Tanggap Situasi, Bantu Warga di Jum'at Barokah


Polres Probolinggo - Kapolsek Krucil AKP Mahmud begitu tanggap membantu warga yang terjatuh dari sepeda motornya akibat membawa hasil kebun berupa pisang yang berat pada jalan yang menanjak, Jumat (15/12/2017).

Kegiatan Rutin Kapolsel Krucil Pada hari jumat bersama sama dengan Anggota Polsek Krucil Adalah safari Jumat Barokah dengan cara membersihkan tempat ibadah terlebih dahulu kemudian bersama sama masyarakat Melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di masjid yang berbeda di setiap jumat.

Pagi itu Kapolsek Krucil pada saat hendak melaksanakan Safari Jumat Barokah yang berada di Masjid Desa Tambelang secara tidak sengaja saat di perjalanan mendapati Bpk Suadi warga Desa Tambelang yang sedang terjatuh pada saat melintas di jalan tanjakan dengan membawa hasil Kebunnya berupa Pisang.

Dengan Sigap Kapolsek Akp Mahmud dengan ikhlas langsung membantu Bpk Suadi berdiri dan kemudian membantu dengan cara mendorong sepeda motor bpk Suadi dari belakang melewati jalan tanjakan.

Menurut Kapolsek Krucil "membantu masyarakat adalah tugas dan kewajiban seorang polisi, meskipun hal tersebut kecil nilainya, semoga menjadi suatu barokah amal kepada Tuhan, ujar Kapolsek Krucil. (Andre)