KAPOLSEK TAK LUPA INGATKAN ANGGOTANYA UNTUK PATROLI KE PASAR

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Menyambut perayaan natal dan menjelang pergantian tahun Polsek Kraksaan menggelar patroli ke Pasar Semampir guna memantau kondisi harga dan ketersediaan stok kebutuhan pokok masyarakat di wilayah Kec. Kraksaan. Senin (25/12/2017) Siang.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit SPKT Polsek Kraksaan Aiptu Bambang Seno yang memimpin unit patroli melaksanakan patroli ke Pasar Semampir Kec. Kraksaan.

Di sela – sela kegiatan patroli tersebut, Aiptu Bambang juga berbincang dengan para pedagang dan pembeli untuk menanyakan perkembangan harga utamanya bahan – bahan kebutuhan pokok di Pasar Semampir. Para pedagang maupun pembeli sama – sama menyampaikan hingga saat ini rata – rata bahan kebutuhan pokok masih stabil.

“Selain melakukan pemantauan, Petugas juga menghimbau kepada para pedangan agar tidak menimbun serta menaikkan harga diluar ketentuan yang telah ditetapkan,” Ujar Aiptu Bambang.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. mengatakan pihaknya selalu berkoordinasi dengan Mantri pasar guna bersinergi memantau perkembangan harga bahan kebutuhan pokok. “kegiatan patroli ini sebagai perwujudan Kepolisian mendukung program ketahanan pangan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang maupu pembeli yang beraktivitas di Pasar Semampir,” Tandas Kompol Budi. (Humas Polsek Kraksaan).