KAPOLSEK TEGALSIWALAN HADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI PONPES DARUL MUKLASIN



Polres Probolinggo - Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH,menghadiri tabligh akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 bertempat di halaman Ponpes  Darul Muklasin Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan. Kamis (21/12)

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diselenggarakan oleh Ponpes Darul Muklasin dan dihadiri kurang lebih 500 jemaah yang berasal dari warga sekitar maupun warga lainnya.

Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tegalsiwalan ,Camat Tegalsiwalan,Kepala Desa Tegalsiwalan,Tokoh Agama,tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda Kecamatan Tegalsiwalan dan PC ANSOR Kabupaten Probolinggo.


Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mengambil Tema " Mari Kita Tingkatkan Persaudaraan dan Kesatuan dalam Bingkai Iman dan Taqwa"

Dalam salah satu kesempatan, Kapolsek Tegalsiwalan AKP Tegalsiwalan memberikan sambutan yang pada intinya mengajak para Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta seluruh jemaah yang hadir untuk turut menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

Kapolsek turut menghimbau jemaah yang hadir agar tidak mudah terpancing dengan adanya seruan/ajakan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab maupun medsos maupun media lainnya serta mengawasi anggota keluarganya dari bahaya Narkoba.