KAPOLSEK TEGALSIWALAN KOPI MORNING BARENG TIGA PILAR,BEGITU ASYIKNYA


Polres Probolinggo - Untuk lebih dekat dengan masyarakat,para anggota Polsek Tegalsiwalan dan tiga pilar melakukan kopi morning diwarung Barokah di Desa Tegalsiwalan yang dipimpin langsung Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH. Kamis (28/12)

Banyak hal yang dibicarakan dalam kopi morning ini,mulai dari masalah keamanan sampai masalah sosial yang sering terjadi ditengah-tengah masyarakt.

"Kegiatan seperti ini sering kita laksanakan selain untuk menjaga sinergitas tiga pilar,juga merencanakan hal-hal yang penting yang berkaitan dengan dengan kegiatan Pilgul tahun 2018 yang akan mendatang." terang Kapolsek Tegalsiwalan Jamal SH.

" Kami tiga pilar Kecamatan Tegalsiwalan akan melakukan pembinaan dan penyuluhan dari desa ke desa, menyosialisasikan masalah keamanan dalam menghadapi Pilgub tahun 2018 mendatang. "tambahnya

Selain menyosialisasikan masalah kamtibmas kepada warga masyarakat,juga akan direncanakan patroli gabungan tiga pilar tingkat Kecamatandan tingkat Desa.Tujuannya mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas minimal mempersempit ruang gerak dari para pelaku kejahatan.