KAPOLSEK TIRIS BERSAMA ANGGOTA BERIKAN RASA AMAN LIBURAN DI OBYEK WISATA BASECAMP TUBBING DAN RANU SEGARAN

*Polres Probolinggo, Polsek Tiris,-* Kalender boleh tanggal merah, hari libur boleh dinikmati namun hari libur tetaplah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat tetap dilaksanakan, itulah yang tersirat dalam langkah kerja *AKP Ida Bagus Gede K.W, SH* pada minggu 10/12, menurut beliau rasa aman dan nyaman harus diberikan kepada masyarakat dan juga pengunjung wisata yang ada di Tiris, karena dengan kehadiran anggota Polisi bisa meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

Tampak Kapolsek berkunjung ke Basecamp Tubbing milik saudara *Budi* di Desa Segaran Kecamatan Tiris. Dalam kunjungannya Kapolsek menghimbau pemilik basecamp Tubbing dan juga pengunjung agar mendahulukan aspek keselamatan dan juga keamanan dalam berwisata tubbing.

Ditempat terpisah *Bripka Sunaryo, SH* juga  melaksanakan kegiatan patroli dialogis antisipasi kerawanan pada hari liburan di lokasi wisata Ranusegaran desa Segaran Kec Tiris, sebab di obyek wisata tersebut juga ramai pengunjung yang menikmati pemandangan keindahan alam.


Rep. Sek Tiris.