Senin, 04 Desember 2017

KAPOLSEK TIRIS DAN ANGGOTANYA ALL OUT PASANG BADAN MENJELANG PEMILUKADA SERENTAK

Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Pesta Demokasi pemilu sudah sebentar lagi menghitung bulan sampai pada puncaknya oleh karena itu Polsek Tiris tak mau kecolongan,  dalam informasi yang berkembang khususnya di lingkup masyarakat Tiris, maka Kapolsek Tiris AKP I.K. Wijaya K, SH, MM, turut serta terjung langsung ke masyarakat. 

selain memerintahkan anggotanya agar selalu menjalin jaring informasi dan komunikasi dengan masyarakat beliau juga pada hari ini senin (4/12) turun langsung menggali informasi tentang pemilukada di wilayah Pesawahan dan sambang Kades Pesawahan saudara Samsul Arifin di kantornya, selain menjalin komunikasi informasi menjelang pemilukada Kapolsek juga berpesan agar masyarakat juga berperan aktif menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

Ditempat terpisah dan masih dihari yang sama tampak Aiptu Hendra juga melaksanakan sambang menjalin komunikasi jaring informasi dengan perangkat desa Segaran saudara Malud di kediamannya, sedangkan Bripka Sunaryo melaksanakan sambang pada Kepala Desa Segaran saudara Sadi. Semua kegiatan ini dikandung maksud agar tidak terjadinya gejolak dalam masyarakat menjelang pemilukada serentak.

Rep. Sek Tiris.