KAPOLSEK TIRIS PIMPIN LANGSUNG GIAT JUMAT BAROKAH BERSIHKAN MASJID

Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Kegiatan sosial jumat bersih bukanlah gaung yang hanya dilakukan sekali kemudian hilang namun tetap berkesinambungan dan berkelanjutan. Seperti yangbselalu dilaksanakan oleh semua anggota Polsek Tiris setiap hari Jumat merupakan tumbuh dari hati dan jiwa umat manusia.

Pada Jumat 15/12 pukul 07.00 wib, seluruh anggota Polsek Tiris yg dikomandoi langsung oleh Kapolsek Tiris  AKP Ida Bagus Gede K.W, SH. telah membersihkan masjid Raudlatul Hasaniyah Tiris. Kegiatan sosial membersihkan masjid ini bukan hanya kegiatan tanpa arti, sebab kebersihan adalah sebagian dari iman dan juga tempat ibadah yang bersih membuat orang yang akam melaksanakan ibadah dimungkinkan bisa lebih nyaman dan khusyuk.

Kegiatan Jumat bersih dilajutkan dengan kerja bakti membersihkan saluran air di depan kantor Polsek Tiris dan sekitarnya agar tidak terjadi pemampatan air hujan, karena bisa memicu terjadinya banjir mengingat saat ini intensitas curah hujan yang cukup tinggi dan lama.

Menurut Kapolsek AKP Ida Bagus Gede K.W, SH kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air ini adalah tanggung jawab bersama untuk menghindarkan diri dan lingkungan dari bahaya banjir.


Rep. Sek Tiris