KAPOSEK KRAKSAAN HADIRI MUSDES DESA TAMANSARI

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Kapolsek Kraksaan menghadiri kegiatan musdes yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tamansari guna menyusun Anggaran dan Pendapatan Belanja Desa Tahun 2018.

Kegiatan tersebut digelar di Balai Desa Tamansari pada Jum’at (22/12/2017) pagi tadi yang dihadiri Kapolsek Kraksaan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan nara sumber Para Kasi di Kec. Kraksaan.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. dalam sambutannya menyampaikan perkenalan kepada Perangkat Desa Tamansari, BPD, LKD serta seluruh undangan. Musdes merupakan penyampaian program pembangunan desa sehingga masyarakat harus ikut andil memberikan saran dan pendapat terkait program apa yang paling diperlukan dan dibutuhkan oleh warga Desa Tamansari, sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat.

“Pada kesempatan itu juga mengajak kepada masyarakat Desa Taman Sari untuk bersama – sama dengan Kepolisian mengoptimalkan Pam Swakarsa berupa mengaktifkan kembali siskamling warga agar keamanan desa dapat terjaga dengan baik, serta dibutuhkan peran serta masyarakat dalam mengantisipasi terjadinya bencana alam yang ditimbulkan dari cuaca ekstrimyang akhir – akhir ini melanda wilayah Kec. Kraksaan,” Tandas Kapolsek.

Kades Tamansari Suhilman mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan arahan Kapolsek Kraksaan dan semua pihak yang hadir dalam Musdes yang diselenggarakan di Balai Desa Tamansari sehingga meberikan penncerahan guna penyusunan menyusun Anggaran dan Pendapatan Belanja Desa Tahun 2018 guna kemakmuran dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Tamansari. (Humas Polsek Kraksaan)