KARENA SEBAGIAN HARTA KITA, ADALAH HAK MEREKA

Polres Probolinggo - Sektor Sumber - Meneruskan judul berita di atas, admin ingin mengulas tentang kegiatan sosial anggota Polsek Sumber yang bertajuk "Jumat Barokah" (08/12).

Dimulai dari beberapa laporan masyarakat setempat yang berada di sekitarnya, muncullah nama mbah INI, ya benar.... namanya memang INI, warga Desa Pandansari Kec. Sumber yang mana, perempuan sepuh berumur kisaran 70 tahun, hidup sendirian di rumah sederhana miliknya, dan yang paling mencengangkan, beliau belum pernah merasakan bagaimana sakral nya akad nikah, benar... Mbah INI selama itu juga membujang, sehingga apapun dia lakukan sendiri, sanak saudara nya memiliki hidup masing2, sehingga jarang untuk memikirkan mbah INI.

Untuk menghidupi dirinya sendiri, mbah INI harus menjadi buruh tani kentang, kubis dsb produk lokal pertanian di wilayah Desa Pandansari, dimana upah yang ia terima berkisar antara 30 hingga 50 ribu per hari.

Dari latar belakang itulah, Petugas Polmas d├ęsa setempat Brigpol Andri (admin, saya sendiri, hehehe....) di dampingi oleh Ka SPKT Polsek Sumber, menyisihkan sedikit rejeki yg di terima kemudian dibelikan beberapa sembako, guna membantu meringankankan beban Mbah INI, setidaknya beberapa hari kedepan.

Di atas bukan cerita, di atas adalah fakta yang memang terjadi dan masih ada di sekitar kita, kebaikan bisa kita mulai dari yang paling kecil, dari yang paling dekat.. Salah satunya dengan bersedekah...
Karena SEBAGIAN HARTA KITA ADA HAK ORANG LAIN YANG MEMBUTUHKAN.
(Black)