Friday, December 15, 2017

Karya Bhakti TNI-Polri dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Jalan

Karya Bhakti TNI - Polri di Desa Seboro kecamatan Krejengan - Probolinggo
Probolinggo (Polsek Krejengan), Desa Seboro Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo lokasi Karya Bhakti TNI dan Polri tahun 2017 dan dibantu masyarakat sekitar, pelaksanaan pekerjaan fisik pesangan paving Blok Balai Desa di Dusun Kembang.

Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan salah satu wadah untuk menjalin bersinergi antara TNI, Polri dan Masyarakat untuk bekerjasama dan gotong royong saling berkesinambungan dan bersifat handarbeni (Merasa ikut memiliki, merasa wajib membela, melihat badan mawas diri).

Seperti halnya kebersamaan yang sedang dilaksanakan pada hari ini mereka saling bahu membahu melakukan karya bhakti pemasangan Paving Blok dalam rangka kelancaran akses masuk ke kantor desa yang sebelumnya adalah jalan tanah padat, yang berlangsung di Balai Desa Seboro Kecamatan Krejengan, Jumat (15/12).


Dikesempatan itu Kapolsek Krejengan AKP Supariyono SH menyampaikan, dibeberapa hari ini gotong royong antara TNI-Polri dengan warga masyarakat desa setempat terlihat sangat kompak dan semangat dalam melaksanakan pekerjaannya. Ungkap AKP Supariyono.