Kamis, 07 Desember 2017

Kecepatan Anggota Polsek Pakuniran Mendatangi TKP




Polres Probolinggo - Anggota tugas jaga Polsek Pakuniran Polres Probolinggo menerima laporan orang meninggal dunia di sungai pancar glagas dusun bungkolan desa Glagah kecamatan pakuniran kabupaten Probolinggo,Kamis (07/12).

Setelah menerima laporan Anggota Polsek Pakuniran (Aiptu Hadi.P) langsung mendatangi tempat kejadian perkara di sungai pancar glagas dusun bungkolan Rt/Rw 01/03 desa Glagah kecamatan pakuniran kabupaten Probolinggo.


Setelah sampai di TKP selanjutnya anggota Polsek Pakuniran Aiptu Hadi.P bersama warga membawa korban Anggra Wijaya (21th) yang sudah dalam keadaan meninggal dunia menuju rumah korban di dusun RT/Rw 11/02 desa bucor kulon kecamatan pakuniran kabupaten Probolinggo atas permintaan keluarga korban dengan mengendarai Mobil Patroli 801 Polsek Pakuniran.


Sebelum kejadian sekitar pukul 10.00 wib korban (Anggra Wijaya) bersama orang tua korban (Munir) berangkat memancing di sungai pancar glagas dusun bungkolan Rt/Rw 01/03 desa Glagah kecamatan pakuniran kabupaten Probolinggo.


Setelah di lokasi korban (Anggra Wijaya) memancing terpisah dengan orang tua korban (Munir),Pada saat memancing di mungkinkan penyakit korban (Epilepsi/Ayan) kambuh yang mengakibatkan korban terjatuh kedalam sungai yang sebelumnya korban mempunyai riwayat penyakit Epilepsi/Ayan.

Beberapa menit kemudian orang tua korban (Munir) menghampiri korban (Anggra Wijaya) dan mendapati korban sudah terjatuh di dalam sungai dan sudah dalam keadaan meninggal dunia terang"Munir".(Dons)