Monday, December 25, 2017

KEPEDULIAN KAPOLSEK KRUCIL AKP MAHMUD, TERHADAP KAUM DUAFA


Polres Probolinggo - Dalam rangka kepedulian sosial, Kapolsek Krucil AKP Mahmud didampingi Satpol PP Kecamatan Krucil dan Tokoh Masyarakat Desa Krucil menyambangi dan  menyantuni warga Duafa di dusun Tengah Desa Krucil, Senin ( 25/12/2017).

Adapun warga yang disantuni oleh Kapolsek beserta rombongan yakni keluarga Ibu SARIA ( 80 Thn ) yang hidup sebatang kara, Santunan yang diberikan oleh Kapolsek Krucil berbentuk uang dan sembako dan Santunan tersebut langsung diterima oleh Ibu Saria disaksikan oleh warga sekitar.

Menurut Kapolsek Krucil, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan dalam rangka kepedulian dan melaksanakan kebijakan pimpinan untuk menghadirkan Polri ditengah tengah masyarakat. Oleh karena itu Polsek Krucil menggelar kegiatan peduli kaum duafa dengan cara menyambangi dan menyantuni anak yatim piatu atau warga tidak mampu.

Hal yang paling istimewa dari Program yang digagas Kapolsek Krucil adalah dana bantuan ini didapat dari sumber sukarela anggota Polsek Krucil yang dikumpulkan setiap bulan, katanya.

Adapun tujuan Kapolsek Krucil tersebut semata mata adalah Untuk mendekatkan diri dan silahturohmi dengan masyarakat sehingga tumbuh kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan juga Untuk memberikan keteladanan kepada masyarakat bahwa masih banyak keluarga pra sejatera yang membutuhkan bantuan sehingga masyarakat menjadi peduli terhadap warga tidak mampu disekitarnya.