KEPEDULIAN MASYARAKAT KEPADA POS PAM KRAKSAAN

Probolinggo (Polsek Kraksaa) - Pos Pengamanan Kraksaan mendapatkan kunjungan dari Warga Kec. Kraksaan yang memberikan bingkisan untuk anggota yang melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017 di Pos Pam Kraksaan,  Jum'at  (29/12/2017).

Ka Pospam Kraksaan Iptu Agus Rahmad Wijaya yang Jabatan sehari- harinya sebagai Panit 1 Lantas Polsek Kraksaan yang menerima bingkisan dari warga Masyarakat kraksaan tersebut.

"Semoga bingkisan ini bermanfaat bagi Anggota Pos Pam Kraksaan, agar Anggota tetap semangat dalam menjalan tugasnya di Pos Pam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan malam pergantian tahun di wilayah kraksaaan supaya situasi tetap aman dan kondusif hingga menjelang akhir tahun 2017," ujar warga yang tak mau disebutkan namanya.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. melalui Iptu Agus Rahmad Wijaya mengatakan bahwa bingkisan yang diberikan kepada petugas Pos Pam Kraksaan berupa makanan ringan diantaranya pop mie dan lain sebagainya. "Kepolisian mewakili petugas Pos Pam mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian masyarakat Kraksaan yang sudah memberikan dukungan moril guna menunjang tugas - tugas yang dilakukan oleh petugas Pos Pam dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat Natal dan Tahun Baru 2018," Terang Iptu Agus. (Humas Polsek Kraksaan/Tpn)