Wednesday, December 20, 2017

KEPEDULIAN POLSEK KRUCIL DENGAN CARA MENUTUP LOBANG JALAN DEMI KESELAMATAN PENGENDARA.


Polres Probolinggo - Peduli akan keselamatan Warga yang berkendara, PS. Kasi Humas Polsek Krucil BRIPKA Andri Okta K. S.H dibantu Masyarakat Desa setempat menutup jalan yang berlobang, Rabu ( 20/12/2017)

Mengingat musim penghujan dan faktor jalan pegunungan, menyebabkan banyak jalan di Kecamatan Krucil yang berlobang, sehingga rawan terjadi kecelakaan bagi pengendara, terutama pengendara roda 2 yang melintas.

Melihat hal tersebut, guna menjaga keselamatan pengendara dijalan, BRIPKA Andri Okta K segera mengambil inisiatif untuk menutup lobang di jalan dengan menggunakan batu kecil dan menutup dengan tanah.


Penutupan lobang dengan bahan seadanya di jalan tersebut berada di Desa Betek Kecamatan Krucil yang dimana merupakan akses jalan menuju ke dua kecamatan yaitu jalan menuju ke Kecamatan Krucil dan juga akses jalan menuju Ke Kecamatan Tiris.

Menurut Kapolsek Krucil AKP Mahmud, apa yang di lakukan oleh Anggota Polsek Krucil merupakan suatu kepedulian polisi terhadap Keselamatan warga yang dimana penutupan jalan berlobang dapat meminimalisir angka kecelakaan.