Saturday, December 30, 2017

Korek Informasi, Kanit Reskrim Jemput Bola

Probolinggo (Polsek Besuk). Guna memperlancar dan mempercepat proses penyidikan dan penyelidikan. Kanit Reskrim bersama anggota Polsek Besuk berkunjung kepada korban Pengeroyokan yang terjadi di Desa Alas Tengah, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, di RSUD Waluyo jati Kraksaan. Sabtu 30/12/2017.

Melayani, Mengayomi, dan Melindungi masyarakat adalah semboyan POLRI yang harus di laksanakan dan di utamakan, dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat diatas pribadi.

"Kami selaku Penyidik Unit Reskrim di Sektor Besuk Polres Probolinggo. Selalu mengutamakan masyarakat. Kami juga burkunjung di RSUD Waluyo Jati untuk mengontrol dan menjenguk korban pengeroyokan yang terjadi di wilayah hukum kami dengan maksud mengantisipasi hal yang tidak di inginkan" ungkap Kanit Reskrim Bripka Fajar Setiawan S.H kepada tribratanews di depan kamar inap korban pengeroyokan.

ditempat terpisah, tepatnya di kantor Polsek Besuk, "selalu jemput bola agar permasalahan cepat terselesaikan, untuk kasus ini dalam proses penyelidikan lebih lanjut." tutur Kapolsek Besuk AKP Sunaryo S.H. (Danu)