Thursday, December 14, 2017

LAGI LAGI ANGGOTA POLSEK GADING AMANKAN PEMUDA PEMUDA YANG SEDANG ASIK PESTA MIRAS

Polres Probolinggo- Polsek Gading -  Dalam rangka menyikapi Ops Sikat Semeru II tahun 2017  Anggota Polsek Gading Polres Probolinggo dipimpin langsung oleh KA SPKT Polsek Gading BRIPKA Aan Dian Widiatmoko SH  telah mengamankan 5 ( lima ) pemuda yang kedapatan minum minuman keras (miras) jenis arak  di Hutan Desa Betek Taman Kec. Gading  dan diduga akan melakukan pemalakan terhadap pengguna jalan yg lewat sekitar jalan tersebut. Kamis (14/12/2017).

Identitas pemuda yang melakukan pesta miras tersebut antara lain :

1. SAMSUL, 17th, Tidak kerja, Ds.Batur. Kec. Gading Kabupaten Probolinggo.

2. BENI, 18 Th, Tidak Kerja, Desa. Nogosaren Kec. Gading Kab Probolinggo.

3. Alvin, 20 Th, Tidak bekerja, Desa Nogosaren Kec. Gading Kab Probolinggo.

4. MOH.SANUSI, 17 Th, Tidak bekerja,Desa Batur Kec. Gading Kab.Probolinggo.

5. Agus ,   22Th, Tidak bekerja, Desa Bago Kec.besuk Kab Probolinggo.           

Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH menuturkan kegiatan patroli dalam rangka mensikapi Ops Sikat Semeru II tahun 2017  ini guna menekan angka kriminalitas dan kenakalan remaja yang menjerumus pada tindakan kriminal, sehingga dengan patroli ini bisa memberikan efek jera kepada pemuda yang tertangkap atau pemuda lainnya sehingga wilayah Kec. Gading bisa lebih aman dan kondusif.

selanjutnya ke  5 (lima) pemuda  tersebut diamankan ke Polsek Gading untuk diperiksa dan dilakukan pembinaan untuk tidak mengulangi lagi minum miras dan di buatkan pernyataan disaksikan orangtua dan Kepala Desa setempat.