Lagi-lagi Polsek Kotaanyar

Kotaanyar - Semenjak dimulai Ops Lilin Semeru 2017 terhitung hari ini tidak menyurutkan anggota polsek kotaanyar untuk tetap melaksanakan sambang tokoh masyarakat maupun tokoh agama meskipun keterbatasan jumlah anggota polsek kotaanyar tetap semangat menjalankan tugas sehari hari, pada hari sabtu (23-12-207) Aiptu H Supagi sambang tokoh masyarakat di desa binaannya desa Sukorejo Kec. Kotaanyar.

Pada kegiatan ini ji pagi sapaan akrabnya menyempatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas menjelang akan dimulainya tahapan pemilukada 2018 akan tetap menjaga keamanan,menjaga kekeluargaan dengan sesama warga lainnya sehingga akan tercipta situasi yang yang kondusif di desa kotaanyar khususnya dan di wilayah kec. Kotaanyar umumnya, "Ucapnya sambil minum kopi.

Dan salah satu tokoh masyarakat bapak Jumali yang turut mengobrol didalam kegiatan sambang tokoh masyarakat ini juga mengucapkan terima kasih dan senang dengan kedekatan seorang polisi di tengah-tengah masyarakat sehingga akan terjalin silahturahim yang kuat antara masyarakat dengan anggota kepolisian,.sahutnya sambil tersenyum.

Sambang desa atau sambang tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya merupakan program utama dari institusi Kepolisian dalam mendekatkan diri sebagai aparatur negara yaitu sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat sehingga cita-cita bangsa bisa terwujud dan masyarakat sejahtera. Ungkap AKP Noer Chairi R selaku kapolsek kotaanyar.