Minggu, 03 Desember 2017

LIBURAN PANJANG SABHARA POLRES PROBOLINGGO AMANKAN OBJEK WISATA PANTAI BENTAR

Polres Probolinggo – Libur panjang 1-2 Desember ini dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berwisata seperti halnya berlibur ke obyek wisata Pantai Bentar Probolinggo, semakin banyak masyarakat yang berwisata menyebabkan perlunya pendampingan dan pengawasan terhadap masyarakat, Minggu siang (3/12/2017).

Guna pengawasan tersebut Sat Sabhara Polres Probolinggo sambang ke Objek Wisata Pantai Bentar, kegiatan ini guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti kejahatan terhadap pengunjung.

Kasat Sabhara Polres Probolinggo AKP Istono, S.H., M.M. memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dan pengamanan di beberapa Obyek Wisata tersebut. ini merupakan  upaya untuk menghindari adanya gangguan kamtibmas, Karena pada musim libur panjang seperti ini pengunjung tempat wisata bisa 2 kali lipat dari pada hari biasanya.

“Tidak menutup kemungkinan hal seperti ini akan menjadi peluang bagi orang-orang yang ingin berbuat kejahatan dan dapat merugikan”Tutur AKP Istono, S.H., M.M..

Tidak lupa pengawasan dan himbauan kepada pengujungan agar memarkirkan di tempat yang aman dan gunakan kunci ganda, karena banyak kerawanan yang mungkin terjadi. Contoh Kerawanan yang terjadi yakni antara lain anak lepas dari pengawasan orang tua, dan aksi kejahatan pen-curian kendaraan bermotor.(Az/sbr)