Sabtu, 02 Desember 2017

Long Weekend Polsek Kraksaan Patroli Sejumlah Perumahan dan Jalur Pantura



Probolinggo (Polsek Kraksaan) - Mengantisipasi Long Weekend dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Kraksaan tingkatkan patroli di perumahan - perumahan warga di wilayah hukumnya Jum'at (01/12/2017) malam.

Pasalnya banyak masyarakat yang umumnya pegawai negeri sipil memanfaatkan libur panjang untuk pulang ke kampung halaman, mengingat liburnya cukup panjang sekarang.

Unit Patroli Polsek Kraksaan yang dipimpin langsung oleh Iptu Edy Djaja P. mengutamakan untuk patroli dengan sasaran perumahan warga yang ditinggal pemiliknya liburan guna mengantisipasi munculnya gangguan kamtibmas khususnya kejahatan 4C selama long weekend.
   
"Selain patroli di perumahan warga, jalur pantura wilayah Kec. Kraksaan juga tak lepas dari pantauan dan sasaran patroli Polisi Kraksaan, sebab hampir semua yang merayakan long weekend kebanyakan menggunakan jalur pantura, sehingga perlu diamankan juga guna memperlancar alus lalu lintas dan mengantisipasi gangguan kamtibmas berupa pelemparan kaca dan kejahatan lainnya serta bencana alam yang dimungkinkan muncul diakibatkan cuaca ekstrim, sebagai contoh pohon tumbang, banjir, dll,” Tandas Iptu Edy. (JR/YL)