Jumat, 01 Desember 2017

MAULID NABI DENGAN PAK POLISI


Polres Probolinggo --- Siang itu di salah satu SMA wilayah kecamatan Paiton, sebut saja SMA N 1 PAITON diselenggarakan acara iconik umat islam, Maulid Nabi Mukhammad Salallahu Alaihi wasallam. Kamis, (30/11/2017) Tepat pukul 09.00 WIB acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Sekolah Drs. WALUYO dengan penuh bangga karena kehadiran pihak kepolisian yang mengamankan acara sungguh sangat membantu kelangsungan acara tersebut. IPDA EKO PURWADI selaku Kepala Unit Binmas Polsek Paiton bersama 3 anggota turut memeriahkan acara Maulid Nabi tersebut. Demi keamanan 2 Personil diperintahkan oleh IPDA EKO PURWADI untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas di depan SMAN 1 PAITON yaitu Jl. Pakuniran Desa Sukodadi tersebut. AIPTU SRI bersama BRIPKA AGUNG berdiri tegak sembari meniupkan sempritan tanda Pak Polisi sedang mengatur jalan.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota Syubanul Muslimin yang di pimpin oleh Gus HAFIDZ HAKIM beserta rombongan, para pegawai sekolah dan juga seluruh murid kelas 10 hingga kelas 12 SMAN 1 PAITON. Lantunan syair Cinta Nabi dan Doa bersama dipimpin oleh Gus HAFIDZ HAKIM dengan hikmat dan diikuti sholawat dari peserta.

Himbauan Kamtibmas dan penyuluhan bermanfaat dituturkan disela hikmatnya acara Maulid nabi oleh IPDA EKO PURWADI dengan harapan agar Generasi penerus bangsa seperti pemuda-pemudi pelajar tidak hanya berwawasan secara akademik, namun juga diharapkan bisa mengerti pentingnya masa depan dan bahaya dunia kriminalitas.

Kami atas nama keluarga besar SMAN 1 PAITON sangat berterima kasih atas kehadirannya bapak-bapak Polisi yang rela memberikan sumbangan tenaganya untuk kemanfaatan di sekolah kami ini, terutama kepada Pak Komendan (Sapa Kepala sekolah kepada IPDA EKO PURWADI) yang telah memimpin anggotanya dan juga memberikan himbauan kepada anak didik kami, semoga bermanfaat serta di berkahi pekerjaannya. (ujar kepala sekolah saat acara selesai).