Thursday, December 14, 2017

MEDIA RADIO YANG DIJADIKAN SETRATEGI KAMTIBMAS POLSEK PAITON

Polres Probolinggo -- Di sela kesibukan aktivitas IPDA EKO PURWADI atau biasa di panggil Paiton 11 (sebelas) bagi rekan kerjanya, ia menyempatkan sesekali mendatangi media Radio yang bisa memberikan banyak informasi bagi masyarakat yang tidak bisa mendengar banyak informasi langsung dari beliau. Kamis, (14/12/2017) tepatnya Pukul 11.00 WIB IPDA EKO PURWADI memberikan banyak himbauan kepada masyarakat, khususnya yang mencakup jaringan Radio Pasar Paiton yaitu Kec. Besuk, Kec. Kotaanyar dan Kec. Paiton agar selalu memperhatikan keselamatan perorangan pada saat mengendarai kendaraan Roda 2 maupun Roda 4, selalu waspada dan tidak lalai dengan keamanan lingkungannya karena kejahatan ada bukan hanya karena niatan akan tetapi kejahatan juga ada karena ada kesempatan disaat itu. Selain memberikan himbauan KAMTIBMAS kepada masyarakat, IPDA EKO PURWADI juga memberikan peringatan akan adanya Bencana Alam dikarenakan bulan ini di daerah kita yaitu Paiton sedang musim penghujan yang sering ditambahi angin, hingga adanya Bencana Alam bisa saja terjadi kapanpun dan dimanapun. 

Seminggu 2 sampai 3 kali IPDA EKO PURWADI menyambangi Radio Pasar Paiton untuk banyak memberikan informasi kepada masyarakat. Harapan beliau dengan adanya kegiatan rutin ini bisa memberikan banyak manfaat kepada masyarakat dan bisa meminimalisirb adanya gangguan kamtibmas yang bersifat pelanggaran maupun kriminal.

Dari pihak Radio Pasar Paiton juga banyak berterima kasih atas partisipasinya dari pihak kepolisian Sektor Paiton untuk memaksimalkan adanya Media Radio ini untuk kegiatan yang bermanfaat seperti himbauan kepada banyak masyarakat sekitar. Harapan kami dari Pengelola Radio Pasar Paiton agar selalu rutin datang ke tempat kami, selain untuk bersiaran, kedatangan pihak Kepolisian juga dapat memberikan rasa aman kepada anggota keamanan Pasar Paiton yang lokasinya sangat dekat dengan Bangunan Radio Pasar Paiton. (ucap Rendi salah satu Penyiar Radio Pasar Paiton).