Meluangkan Sedikit Waktu Di Hari Minggu Untuk Melaksanakan Kerja Bhakti Bersama Warga

Probolinggo, Polsek Kuripan - Hujan deras yang turun hampir setiap hari dengan intensitas tinggi tentunya juga sedikit  membawa dampak terhadap lingkungan, seperti yang terjadi di Dusun Gebangan Desa Resongo, dimana akibat guyuran hujan dengan intensitas tinggi setiap harinya, jalan aspal di Dusun tersebut tertutup matrialan tanah dan lumpur yang terbawa aliran air, sehingga jalan tersebut menjadi licin dan membahayakan bagi pengguna jalan yang melewatinya.

Menyikapi hal tersebut, Minggu pagi (10/12/2017) AIPDA MAYAR BUDIONO bersama dengan warga Dusun Gebangan Desa Resongo melaksanakan kerja bhakti membersihkan matrialan tanah dan lumpur yang menutupi jalan aspal di Dusun tersebut.

"Ini adalah bentuk kepercayaan masyarakat terhadap POLRI, dimana masyarakat mau mengundang dan mengajak anggota POLRI untuk melaksanakan kerja bhakti, dan bagi kami ini juga merupakan wujud kehadiran Anggota POLRI di tengah-tengah masyarakat", ucap AIPDA MAYAR BUDIONO.
Di tempat yang sama Kepala Dusun Gebangan Saudara BUNSARI menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada anggota Polsek Kuripan yang meluangkan waktu di hari Minggu guna turut serta dalam acara kerja bhakti tersebut.

"Saya mewakili masyarakat Dusun Gebangan mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota Polsek Kuripan yang meluangkan waktunya di hari Minggu untuk bersama kami melaksanakan kerja bhakti", ujar BUNSARI.

Kegiatan kerja bhakti yang diikuti oleh seluruh warga Dusun Gebangan Desa Resongo dan langsung dipimpin oleh Kepala Dusun Gebangan Saudara BUNSARI yang dimulai sejak pukul 06.00 wib pagi tersebut sampai selesai berjalan dengan lancar tanpa hambatan.
(boydonk).