Monday, December 25, 2017

MEMASUKI PERTENGAHAN MUSIM LIBURAN, UNIT PATROLI POLSEK GADING TERJUN KE TEMPAT WISATA RIVER TUBING

Polres Probolinggo - Polsek Gading - Memasuki pertengahan musim liburan Anggota Polsek Gading Polres Probolinggo melaksanakan patroli ketempat wisata Nolo Branti River Tubing di Desa Wangkal Kec.Gading Kab.Probolinggo.sabtu ( 23/12/2017).

Dalam kegiatan Patroli tersebut KA SPKT Polsek Gading BRIPKA Agung Dwi K dan KA SIUM Polsek Gading BRIPKA DJ Putra memberikan himbauan kamtibmas kepada  salah satu pengurus wahana wisata yaitu  itu Sdr. Syahrul Munir untuk selalu memperhatikan  faktor safety dan kenyamanan para tamu yang datang serta perlengkapan mulai jaket pelampung, seperti helm hingga pelindung kaki, lutut dan siku dan sesuai standar keamanan.


Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH menyampaikan bahwa ada tiga lokasi wisata baru di Kecamatan gading  antara lain Sentul Adventure River Tubing di Desa Sentul, Gading Wetan River Tubing di Desa Gading Wetan dan Nolo Branti River Tubing di Desa Wangkal jadi Bukan rafting Adventure Songa saja olah raga air yang ada di Kec. Gading Probolinggo jadi musim liburan tempat tempat wisata tersebut akan menjadi sasaran para pengunjung untuk berwisata jadi peran Anggota Kepolisian  di tempat wisata ini sebagai langkah antisipasi terhadap oknum tak bertanggung jawab dan dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat bisa membuat masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.( sek gading ).