Sunday, December 24, 2017

MEMINIMALISIR KERAWANAN, PATROLI SABHARA BERSINGGUNGAN DENGAN POS PANTAU OPS LILIN 2017 DI JALUR SELATAN

Polres Probolinggo - Terkait dengan Ops Lilin 2017 Perayaan Natal & Tahun Baru Kepolisian Resort Probolinggo  mendirikan Pos Pantau  Sementara yang berada di 4 titik diantaranya ,Posyan Rest area Bentar, Pom pam Leces, Pos pam Alon2 Kraksaan  dan Pos pam Paiton.
Tujuan dari pada di dirikan pos pam dan pos yan adalah  sebagai pemantauan arus lalu lintas serta meminimalisir kerawanan lainnya dalam kegiatan perayaan natal dan tahun baru 2018. Di samping itu juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang akan melaksanakan liburan panjang.

Seperti biasa, Regu Patroli Sabhara 842 yg dipimpin oleh Brigpol Andhika Purpowakisto, SH. sedang bertugas melaksanakan patroli jalur selatan bersinggungan dengan Pos Pantau leces, disamping untuk membantu back up personil pos yg sedang memantau arus lalu lintas juga dapat diterjunkan langsung apabila terjadi kecelakaan dan kegiatan masyarakat. BrigpolAndhika juga manyampaikan bahwa beliau dan anggotanya selalu siap apabila diminta untuk membantu personil pos pam  jika terjadi kecelakaan sewaktu-waktu. "Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian untuk memberikan keamanan dan kenyaman bagi pengguna jalan saat berada dijalan raya", Begitu tutur Brigpol Andhika.(HMS Sbr)