POLRES PROBOLINGGO : Memulai Hari Di Awal Pekan Dengan Menyamakan Persepsi Di Polsek Kuripan

Tribratanews - Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Di dalam pelaksanaan tugas pada setiap institusi atau satuan pemerintahan pastinya juga selalu dibarengi dengan yang namanya analisa dan evaluasi (ANEV), hal tersebut dilakukan dengan maksud untuk mengetahui sejauh mana perkembangan dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas itu sendiri. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Kuripan AKP MARKLIN GUNAWAN dengan memberikan Arahan Perintah Pimpinan atau yang biasa dikenal di lingkungan Kepolisian dengan istilah APP. APP tersebut sendiri dilaksanakan pada Senin pagi (11/12/2017) bertempat di Polsek Kuripan.

Pada kesempatan APP tersebut Kapolsek Kuripan memberikan pengarahan kepada anggota terutama yang ada kaitannya dengan perintah dan penekanan pimpinan, serta masalah pelaksanaan tugas pokok sehari-hari. Selain itu dalam kesempatan tersebut disampaikan juga masalah persiapan dan kesigapan anggota dalam menghadapi situasi yang berkembang sekarang ini terutama mengantisipasi kejahatan terorisme, dan juga dalam rangka persiapan menghadapi natal dan tahun baru serta menghadapi Pilkada di tahun 2018 nanti.

"Jadi maksud dilaksanakannya APP serta ANEV ini bertujuan untuk menyampaikan arahan dan penekanan serta perintah terbaru dari pimpinan serta untuk mengevaluasi kinerja yang sudah kita lakukan agar lebih baik untuk kedepannya", ujar AKP MARKLIN GUNAWAN.
Kesempatan APP tersebut juga dimanfaatkan oleh Kapolsek Kuripan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota  dan untuk menyerap aspirasi serta masukan dari anggotanya, terpenting lagi guna menyamakan persepsi dengan tujuan menjaga kekompakan antar anggota sehingga pelaksanaan tugas di Polsek Kuripan dapat berjalan dengan lebih baik lagi.

"APP ini juga saya manfaatkan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturrahmi dan menyamakan persepsi antar anggota, dengan tujuan menjaga kekompakan antar anggota sehingga pelaksanaan tugas di Polsek Kuripan dapat berjalan dengan baik", pungkas Kapolsek Kuripan.

Dan kegiatan APP tersebut kemudian diakhiri dengan do'a bersama agar supaya kegiatan APP tersebut ada manfaat dan barokahnya, setelah itu Kapolsek Kuripan bersama dengan anggota melaksanakan sarapan pagi bersama guna menjaga dan meningkatkan kekompakan dalam pelaksanaan tugas kedepannya.
(boydonk).