Kamis, 07 Desember 2017

Mengantisipasi Tindak Kejahatan Di Jalur Yang Sepi, Polsek Kuripan Melaksanakan Patroli Petang Hari

Probolinggo, Polsek Kuripan - Guna mengantisipasi kerawanan dan tindak kejahatan pada petang hari, Kamis (07/12/2017) Anggota Polsek Kuripan BRIPKA YUSUF JUNA EDY dan BRIGPOL SAFIK'UDIN melaksanakan patroli di jalur-jalur yang ditengarai rawan tindak kejahatan khususnya kejahatan jalanan.

Petang itu dua orang Anggota Polsek Kuripan tersebut dengan mengendarai mobil patroli 80.2 melaksanakan patroli di jalur jalan raya Desa Kedawung, utamanya di jalur areal hutan yang sepi dan jauh dari pemukiman penduduk. Alasan dipilihnya patroli di jalur tersebut karena untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melewati jalur tersebut khususnya yang mengendarai kendaraan bermotor.

"Jadi ini merupakan kegiatan rutin Anggota Polsek Kuripan dengan melaksanakan patroli petang hari guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan terutama di jalur-jalur yang sepi seperti ini", ucap BRIPKA YUSUF JUNA EDY.
Setelah melaksanakan patroli di jalur jalan raya Desa Kedawung dan situasi terdapat aman dan terkendali, kemudian BRIPKA YUSUF dan BRIGPOL SAFIK melanjutkan patroli ke jalur perbatasan Kecamatan Kuripan - Kecamatan Sumber, dimana pada jalur tersebut juga merupakan jalur yang sepi dan jauh dari pemukiman penduduk serta merupakan jalur yang ditengarai rawan tindak kejahatan.

"Setelah melaksanakan patroli di jalur ini dan terdapat aman, kami akan melanjutkan untuk patroli ke jalur perbatasan Kuripan - Sumber, karena disana jalurnya juga sepi dan jauh dari pemukiman penduduk", tambah BRIGPOL SAFIK.

Seusai melaksanakan patroli di jalur perbatasan dan situasi juga didapati aman dan kondusif, kemudian patroli Polsek Kuripan kembali turun bawah guna persiapan melaksanakan kegiatan poros malam di pertigaan Desa Kedawung.
(boydonk).