Mengantuk, Truk Tangki Tabrak Median Jalan

Kanit Laka Lantas IPDA Nyoman Harayasa, S.H. melaksanakan pengaturan di lokasi kejadian.
Kraksaan - Diduga mengantuk, truk yang dikemudikan Sdr. Supriadi, 55 tahun yang ber-KTP Mojokerto menabrak median jalan. Akibatnya, truk terjebak di sela taman median Jl. Panglima Sudirman Kraksaan (Senin, 11/12/2017).

Beruntung kejadian yang terjadi sekitar pukul 04.30 wib tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Namun menyebabkan kepadatan arus di jalur Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) wilayah hukum Polres Probolinggo.

"Awalnya, saya kaget, subuh-subuh ada suara dooor. Seperti mobil menabrak sesuatu. Saya langsung keluar, ternyata benar ada truk menabrak median jalan," kata seorang saksi mata yang tidak ingin disebut namanya.

bagian depan truk tangki menabrak tiang lampu median jalan.
Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, IPDA Nyoman Harayasa, S.H. menjelaskan, dari hasil olah TKP memang sopir mengantuk. Dia menjelaskan, hasil pengakuan sopir sudah tidak bisa menahan rasa kantuk sejak berangkat.

Baru pukul 9.00 wib, Truk Tanki yang bermuatan kosong tersebut berhasil dievakuasi. Selanjutnya arus lalu lintas di sekitar TKP sudah kembali lancar. (ns)