Tuesday, December 12, 2017

Mengawali Pagi Dengan Membantu Masyarakat

Probolinggo (Polsek Kraksaan) - Mengawali aktivitas Senin (11/12/2107) pagi yang cukup cerah, Polsek Kraksaan melaksanakan tugas pelayanan masyarakat dengan menggelar Pelayanan Poros Pagi di sejumlah titik di jalur pantura wilayah Kec. Kraksaan.

Tampak anggota Polsek Kraksaan sudah berjajar rapi penggal jalan untuk membantu menyeberangkan masyarakat yang akan melaksanakan aktivitasnya baik yang akan sekolah, bekerja, dan aktivitas masyarakat lainnya.

"Selain menjaga keselamatan masyarakat yang melaksanakan aktivitas juga untuk memperlancar arus lalu lintas yang pagi ini cukup padat dengan lalu lalang kendaraan bermotor agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas," ujar Bripka M. Taufan salah satu Anggota Polsek Kraksaan.

"Semoga keberadaan kami dapat membantu masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas dipagi hari sebagai wujud Negara Hadir di tengah - tengah masyarakat." Tandasnya.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. melalui Panit 1 Lantas Iptu Agus Rahmad Wijaya mengatakan pelayanan poros pagi akan terus ditingkatkan guna membantu masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri akan terbangun juga. (Jr/Yl)