Monday, December 11, 2017

MENGAWALI TUGAS PERTAMANYA KAPOLSEK BESUK SAMBANG TOMAS DAN ANGGOTA DPRD

Polres Probolinggo – Polsek Besuk, untuk mengawali tugas barunya sebagai Kapolsek Besuk Polres Probolinggo. Kapolsek Besuk, AKP Sunaryo S.H Didampingi Kanit Intel Polsek Besuk Bripka Hidayaturroman. Melaksanakan kunjungan yang bertujuan mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat di kediaman H Didik Mustadji dan Ibu Hj Nur Azizah yang menjabat sebagai DPRD Fraksi Nasdem di Desa Besuk Agung Kecamatan Besuk, Senin (11/12/2017) pagi.

selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang dengan tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polisi Republik Indonesia ( POLRI ) untuk bekerjasama memelihara situasi wilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan di desa tersebut segera dapat diselesaikan dan juga monitoring perkembangan dan persiapan pilkada 2018.

“Hal ini merupakan bentuk silaturahmi agar ada kesinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di desa cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar. “, ucap Kapolsek.

Setelah berkunjung kerumah tokoh masyarakat Kapolsek melanjutkan giat patroli dan keliling wilayah kecamatan Besuk kabupaten Probolinggo dan juga memantau wilayah hukum Polsek Besuk dari desa Bago perbatasan dengan wilayah hukum Polsek Gading, desa Sumberan perbatasan dengan wilayah polsek Paiton, desa Alasnyiur perbatasan dengan wilayah polsek Pakuniran dan desa Marekan perbatasan dengan wilayah hukum polsek Kraksaan.

“ memang perlu melakukan kordinasi dan sambang tokoh masyarakat juga anggota DPRD yang ada di kecamatan Besuk Kabupaten probolinggo. Agar terjalin rasa kekeluargaan antara tomas dan kepolisian. Karena itu juga akan mendorong kerja sama yang baik untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan perlidungan yang baik untuk masyarakat.” Ulas Kapolsek Besuk AKP Sunaryo S.H. 

“ terimakasih karna bapak kapolsek Besuk yang baru sudah datang ke kediaman kami yang sederhana ini saya juga minta maaf mungkin ada kata- kata yang kurang sopan dari saya dan keluarga. Saya sangat senang atas kehadiran bapak kapolsek besuk AKP Sunaryo S.H. dan semoga dapat terwujud semua yang di harapkan oleh bapak kapolsek. Saya selaku tomas ( tokoh masyarakat ) berterima kasih kepada kapolsek karena telah meluangkan waktu untuk berkunjung dirumah kami. Dan saya mengucapkan selamat bertugas di polsek Besuk polres Probolinggo.” Ungkap H. Didik Mustadji. Di kediamannya di desa Besuk Agung.