JELANG NATAL DAN TAHUN BARU ANGGOTA SAT SABHARA TINGKATKAN PATROLI DIALOGIS DENGAN PETUGAS JURU PARKIR DI AREA PERTOKOAN.

Polres Probolinggo - Mendekati hari natal dan tahun baru anggota sat sabhara unit patroli 841rutin melaksanakan patroli dialogis dengan juru parkir pertokoan yang ada di wilayah probolinggo guna mengantisipasi tindak kejahatan curanmor yang marak terjadi menjelang pergantian tahun (23/12/2107).

Libur panjang banyak digunakan warga masyarakat probolinggo berbelanja di pertokoan seperti di (diva swalayan,delta,soponyono) dan pengunjung semakin banyak setiap harinya membuat area parkir cukup padat hal itu yang biasanya di manfaatkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan tindak kejahatan curanmor. Mengantisipasi hal yang tidak di inginkan terjadi anggota sat sabhara unit patroli 841 rutin melaksanakan patroli dialogis dengan juru parkir yang ada di area area pertokoan tersebut guna memberikan rasa aman bagi kendaraan pengunjung yang sedang berbelanja.

"Sudah menjadi tugas dan kewajiban kita meningkatkan kewaspadaan dan rutin melaksanakan patroli menjelang natal dan tahun baru agar memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan liburan natal dan tahun baru",ujar Bripka Jajak selaku katim patroli 841.(HMS Sbr)