MENJELANG PELAKSANAAN PILKADA KAB. PROBOLINGGO, ANGGOTA POLSEK GADING RANGKUL TOKOH POLITIK GUNA CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF

Polres Probolinggo – Polsek Gading - Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Gading Kab. Probolinggo Kanit Intelkan Polsek Gading BRIPKA Dhandhan ferry bersama dengan KA SPKT Polsek Gading BRIPKA Agung Dwi K melaksanakan silaturahmi kepada Sdr. Dwi Agus yang merupakan Tokoh Politik dari PDIP  di Kec. Gading  Sebagai upaya menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat dan Tokoh masyarakat.rabu( 27/12/2017 ).


Dalam kesempatan tersebut Kanit Intelkam Polsek Gading BRIPKA Dhandhan ferry menyampaikan beberapa hal terkait sitkamtibmas diwilayah Kec. Gading dan menjelang pelaksanaan Pilkada Kab. Probolinggo 2018  agar ikut menjaga situasi di wilayah Kec. Gading  tetap aman dan kondusif serta  lebih bijak dalam berpolitik dan mengajak untuk selalu waspada supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayah Kec .Gading sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Gading AKP Sugeng supriantoro, SH  menyampaikan “Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2018 ini agar Anggota Polsek Gading merangkul  ke semua elemen Masyarakat dan para tokoh masyarakat untuk mengajak  berpolitik secara bijak dan senantiasa menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Gading.( sek gading)