MUSPIKA KRUCIL MENGHADIRI RAPAT PLENO REKAPITULASI VERIFIKASI FAKTUAL.


Dalam menjaga kamtibmas menjelang Pilkada 2018, Kapolsek Krucil AKP Mahmud bersama dengan Muspika Kecamatan Krucil menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual Dukungan pasangan calon perseorangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Th. 2018 ditingkat PPK Krucil, Kamis (28/12/2017)

Kegiatan Rapat Pleno hasil Verifikasi bertempat di Pendopo Kecamatan Krucil yang di hadiri oleh FORKOPIMKA KRUCIL, PANWASCAM KRUCIL dan LO KECAMATAN KRUCIL dan rapat tersebut di buka oleh Sdr YUPRIADI, SE. Sebagai Ketua PPK.

Dalam Kesempatan Pertama yang di berikan pimpinan rapat, Kapolsek Krucil AKP Mahmud memberikan himbauan Kamtibmas yang dimana waktu menjelang Pilkada 2018 agar semua pihak dapat menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat guna menjamin kelancaran Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah.

Didalam pelaksanaan rapat pleno tersebut  Pembacaan BA.5-KWK dilakukan perseorangan per PPS secara Bergantian.


Hasil Rapat Pleno terbuka Verifikasi Bakal Calon Perseorangan Tingkat PPK Krucil sbb, Jumlah Awal Dukungan adalah 778, kemudian di tetapkan bahwa suara yang memenuhi Syarat  sebanyak 98 dukungan, Tidak Memenuhi Syarat ( TMS ) sebanyak 548 dukungan dan Tidak Dapat Ditemukan ( TDD / THE ) Sebanyak 132 Dukungan, dan pelaksanaan rapat pleno sanpai selesai berjalan dengan aman terkendali.