Saturday, December 9, 2017

MUTASI PIMPINAN POLSEK TIRIS MEMBERIKAN PERUBAHAN KEARAH YANG LEBIH BAIK LAGI

* Polres Probolinggo, Polsek Tiris,-* Pergantian pucuk pimpinan dalam Polsek Tiris sudah dilaksanakan serah terima jabatannnya pada jumat kemarin 8/12 di halaman Polres Probolinggo, selanjutnya hari ini sabtu 9/12 dilaksanakan pisah kenal antara Kapolsek yang lama dan yang baru, dari AKP I.K WIJAYA K, SH., M.M. yang selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Kalipuro Polres Bayuwangi dan digantikan oleh AKP IDA BAGUS GEDE K.W, SH sebagai Kapolsek Tiris yang baru.

Pergantian atau mutasi ditubuh Polri sudah biasa dilakukan, semua ini dikandung maksud untuk memberikan warna dalam tubuh Polri, terlebih pada pimpinan sebuah instansi dimaksudkan untuk memberikan sesuatu perubahan kearah yang positif memberikan arah tujuan kerja menuju yang lebih baik.

AKP I.K. WIJAYA K, SH., M.M. memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Tiris telah membantu dan bekerja sama selama dinas di Polsek Tiris, dan AKP IDA BAGUS GEDE W.K., SH dalam sambutannya berpesan agar kegiatan-kegiatan positif yang sudah dilaksanakan bersama Kapolsek yang lama agar dilanjutkan dan tetap dilaksanakan secara berkelanjutan.

Akhir kata seluruh anggota dan bhayangkari Polsek Tiris mengucapkan selamat jalan AKP I.K. WIJAYA K, SH., M.M. sukses selalu ditempat yang baru dan selamat datang AKP IDA BAGUS GEDE W.K., SH. selamat bertugas dan memimpin Polsek Tiris semiga memberikan warna yang tersendiri dan memberikan perubahan kearah yang lebih baik lagi.


Rep. Sek Tiris.