Senin, 04 Desember 2017

Ngumpul bareng bersama pemuda desa guna menyampaikan bahaya narkoba

Polres Probolinggo (Polsek Besuk) – anggota Polsek besuk Polres Probolinggo melakukan cangkrukan kamtibmas bersama pemuda di desa Kecik kecamatan Besuk kabupaten Probolinggo. Minggu malam ( 03/12/2017 )

Abdullah,  salah satu pemuda desa Kecik kecamatan Besuk kabupaten Probolinggo merasa bangga karena diajak oleh anggota polsek Besuk untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di desa kecik.
Bripka Soewondo mengucapkan terima kasih atas kerjasama untuk menjaga kamtibmas di desa Kecik, dan tak lupa menyampaikan tentang bahaya narkoba dan premanisme kepada pemuda desa.

 “Kami merasa bangga atas Partisipasi Anggota Kepolisian polsek Besuk polres probolinggo yang telah datang dan mau berkumpul dan ngobrol bareng bersama kami serta memberikan kami informasi dan pemahaman tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja,” terang salah satu pemuda desa Kecik.

Kehadiran anggota polsek Besuk Polres Probolinggo memberikan kebanggaan tersendiri dalam membangun desa Kecik yang tertib,bebas narkoba dan kekerasan serta main hakim sendiri.

“ atas perintah kapolsek besuk AKP M. Dugel Sp.d. kami melaksanakan patroli rutin dan berkumpul dengan pemuda desa serta menyampaikan bahaya narkoba dan premanisme karna di wilayah hukum polsek Besuk rawan tindak pidana kekerasan dan main hakim sendiri, maka dari itu kapolsek selalu memerintahkan anggotanya untuk selalu melaksanakan patroli dan berkumpul dengan pemuda desa.” Ujar Bripka Soewondo S.H.

“ wilayah hukum polsek Besuk polres Probolinggo memang sering terjadi tindak pidana kekerasan dan main hakim sendiri. Dan untuk mengantisipasi itu saya menugaskan anggota saya untuk selalu patroli dan berkumpul dengan pemuda desa guna untuk menyampaikan bahaya narkoba dan premanisme.” ungkap kapolsek AKP M. Dugel Sp.d saat di temui di kantornya.