Monday, December 25, 2017

PAGI BERKAH DI GEREJA KRISTUS TUHAN MARANATHA PAITON

Polres Probolinggo --- Setiap tahun Hari Natal dirayakan pada tanggal 25 Desember oleh umat Kristiani di seluruh penjuru dunia. Tidak luput juga di kecamatan Paiton, warga kristiani merayakannya dengan harapan lancar, berkah dan khitmat. Pada dini hari Pukul 06.00 WIB Senin (25/12/2017) anggota kepolisian sudah menggelar Apel kesiap siagaan anggotanya untuk mengamankan kegiatan di Gereja Kristus Tuhan Maranatha Kecamatan Paiton. Sebanyak 1 Pleton Anggota Polisi berjaga untuk pengamanan berlangsungnya ibadah hari Raya Natal di Gereja tersebut. Kegiatan Tersebut diambil alih langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Paiton AKP RIDUWAN bersama anggotanya.

Adanya kegiatan masyarakat ini diharapkan oleh anggota Kepolisian bisa maksimal dalam melaksanakan kegiatan pengamanan agar bisa terciptanya keamanan kamtibmas didalam kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut juga mengikut sertakan instansi terkait yaitu dari Koramil 0820 agar bisa turut serta melaksanakan pengamanan.

Kami dari pihak Pengurus Gereja Kristus Tuhan Maranatha mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru 2018 kepada seluruh anggota yang terlibat dan instasni, dan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasinya dalam mengamankan kegiatan ini. Ucap ketua pengurus Gereja kepada kami seusai melaksanakan kegiatan ibadahnya.